Search

Traveloka Ajak Pelanggan Nonton Final Piala Dunia 2018 di Rusia

loading...

JAKARTA - Menjadi pioneer untuk ekspansi pasar di Asia Tenggara, saat ini Traveloka berkembang tidak hanya sebatas online travel booking, namun sudah menfokuskan diri sebagai perusahan teknologi yang melayani kebutuhan travel & lifestyle dalam satu platform. Dengan mengusung semangat terus melakukan perubahan ke arah yang lebih baik, Traveloka menjadikan penggunanya sebagai prioritas pertama. Semangat melayani pelanggan adalah budaya yang dijalankan Traveloka dalam bisnisnya.

Dokter Rima menjadi contoh yang merupakan pelanggan pertama Traveloka yang mendapat hadiah manis berupa menonton langsung gelaran final Piala Dunia 2018. “Maaf ya telat” ujar Rima ketika pertama kali menginjakan kakinya di kantor Traveloka (12/7). Senyum sumringahnya terpancar mencoba menutupi lelahnya perjalanan dari Salatiga ke Jakarta.

Siapa sangka, Ita Rima Rahmawati seorang dokter sekaligus Kepala Instalasi Radiologi Diagnostik Terintegrasi RSUD kota Salatiga ini berkesempatan menyaksikan langsung gelaran final ajang sepak bola terbesar, Piala Dunia 2018, langsung di Rusia.

 Bagaimana tidak, siapa yang menyangka kalau ia ternyata merupakan pelanggan pertama Online Travel Agent (OTA) terbesar di Asia Tenggara dan berkesempatan menyaksikan gelaran final Perancis kontra Kroasia di Rusia.

CEO & Co-Founder Traveloka Ferry Unardi menerangkan hadiah ini merupakan bentuk penghargaan Traveloka kepada Rima sebagai pengguna pertamanya.
“Kami memilih momen ini karena bertepatan dengan momen akbar tahun ini di mana kami juga berpartisipasi di helatan Piala Dunia 2018," terang Ferry

"Bagi kami, pengguna adalah prioritas utama dan kami selalu hadir untuk memberikan yang terbaik kepada pengguna kami. Ibu Rima membuktikan loyalitasnya menjadi pelanggan pertama kami sehingga kehadiran Ibu Rima sangat kami hargai, dan menjadi salah satu pemacu kami untuk terus menempatkan pengguna sebagai prioritas utama kami”, ungkap Ferry.

Sejak didirikan tahun 2012 lalu, Traveloka terus berkembang hingga saat ini berhasil memiliki lebih dari 2000 karyawan, dan berekspansi ke Asia Tenggara. Memiliki kantor perwakilan di Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Filipina, Traveloka saat ini telah menjadi salah satu platform yang paling diminati, tidak hanya di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara.

(akr)

Let's block ads! (Why?)

https://ekbis.sindonews.com/read/1325261/34/traveloka-ajak-pelanggan-nonton-final-piala-dunia-2018-di-rusia-1532592645

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Traveloka Ajak Pelanggan Nonton Final Piala Dunia 2018 di Rusia"

Post a Comment

Powered by Blogger.