Search

HT Minta Seluruh Unit Bisnis MNC Media Lakukan Inovasi

loading...

JAKARTA - Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) meminta seluruh unit bisnis MNC Media untuk terus berinovasi. Inovasi diperlukan untuk membawa perusahaan-perusahaan maju dan berkembang.

"Tentunya membawa inovasi itu akan maju. Itu penting sekali. Seperti apa inovasinya, itu tergantung dari industrinya," kata HT saat memberikan sambutan dalam acara Winning Innovation & Improvement Award (WIIAR) 2017 di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (24/4/2018).

WIIAR 2017 MNC merupakan ajang kompetisi internal untuk proyek-proyek, inovasi, dan improvement yang dilaksanakan di lingkungan unit bisnis MNC Media. HT berharap, dengan gelaran WIIAT 2017 ini, seluruh unit bisnis MNC Media bisa mencari peluang yang dapat dikembangkan oleh unit bisnis tersebut.

Peluang itu, lanjut HT, bisa diperoleh dengan menggeser atmosfer bisnis yang sangat kompetisi ke arah bisnis yang kurang kompetitif. "Kalau inovasi lebih ke pemikiran bagaimana membawa organisasi ini bisa maju menggeser yang tadinya masuk dalam situasi yang kurang kompetitif, menjadi situasi yang sangat kompetitif sehingga dapat berkembang. Bisa bersaing," kata HT.

"Seperti Apple, mereka dulu itu produk komputer tapi dia berinovasi ke iphone, ipad, iwatch yang canggih akhirnya jadi perusahaan terbesar di dunia. Jadi intinya kemampuan inovasi mampu menggeser dari replosion menjadi implosion," imbuh HT.

(akr)

Let's block ads! (Why?)

https://ekbis.sindonews.com/read/1300411/34/ht-minta-seluruh-unit-bisnis-mnc-media-lakukan-inovasi-1524557950

Bagikan Berita Ini

0 Response to "HT Minta Seluruh Unit Bisnis MNC Media Lakukan Inovasi"

Post a Comment

Powered by Blogger.