Search

Sambangi Kementerian BUMN, Dirut Bulog Ngaku Pasrah Bila Dicopot

loading...

JAKARTA - Direktur Utama Perusahaan Umum (Perum) Badan Urusan Logistik (Bulog) Djarot Kusumayakti hari ini menyambangi kantor Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Kedatangan bos Bulog ini seiring dengan isu pencopotan dirinya sebagai orang nomor satu di BUMN perberasan tersebut.

Saat dimintai tanggapannya soal pencopotan dirinya, Djarot mengaku hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai hal tersebut. Dia pun saat ini masih menunggu kepastian mengenai perombakan tersebut. "Nunggu. Cuma nunggu kepastian. Masih belum ada yang bisa yang bisa disampaikan," katanya di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (23/4/2018).

Djarot pun mengaku pasrah jika memang nantinya Menteri BUMN Rini Soemarno memutuskan untuk melengserkan dirinya dari jabatannya tersebut. "Yah namanya anak buah, apapun pasti di atas sudah berpikir yang terbaik," tandasnya.

Sebagai informasi, isu mengenai perombakan direksi Bulog sejatinya telah muncul sejak akhir pekan lalu. Dikabarkan, Purnawirawan Komisaris Jenderal Polisi (Komjenpol) Budi Waseso yang akan menggantikan Djarot Kusumayakti sebagai Dirut Bulog.

(akr)

Let's block ads! (Why?)

https://ekbis.sindonews.com/read/1300114/34/sambangi-kementerian-bumn-dirut-bulog-ngaku-pasrah-bila-dicopot-1524470943

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sambangi Kementerian BUMN, Dirut Bulog Ngaku Pasrah Bila Dicopot"

Post a Comment

Powered by Blogger.