Tampilan lampu depan Mitsubishi Xpander. (ANTARA News/Alviansyah)
Kepala Divisi Penjualan dan Pemasaran Regional 1 MMKSI, Budi Darmawan Daulay, mengatakan segmen fleet pada kendaraan penumpang serbaguna (MPV) memiliki pasar yang menjanjikan sebesar 20 persen sampai 30 persen dari penjualan secara nasional.
"Fleet memang jadi sasaran kami, di segmen MPV ini segmen fleet 20-30 persen. Kami punya produk baru ini dan banyak konsumen fleet yang mau. Jadi kami akan konsentrasi ke sektor ini karena pasarnya besar," kata Budi Daulay saat ditemui wartawan di anjungan Mitsubishi GIIAS 2018, Sabtu (11/8).
Baca juga: Mitsubishi tingkatkan produksi Xpander respons permintaan tinggi
Budi mengatakan segmen fleet Mitsubishi Xpander umumnya dipakai untuk kendaraan operasional perusahaan yang menginginkan model GLS maupun GLX.
Kendati demikian, Xpander dari varian Exceed hingga Ultimate juga diminati secara borongan oleh perusahaan rental kendaraan untuk menarik minat konsumen.
"Mereka ada yang bermain di segmen rental. Mereka membeli (varian Ultimate) untuk menarik minat konsumennya," kata Budi.
Ia berharap Xpander dapat berkontribusi sebesar 15-20 persen melalui segmen fleet tersebut.
Baca juga: Xpander paling laku dari Mitsubishi selama GIIAS
Baca juga: Alasan Mitsubishi lebarkan jaringan penjualan ke Batam
Baca juga: Mitsubishi Mirage sisa 200 unit, bakal habis dalam dua bulan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © 2018
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Mitsubishi serius garap pasar fleet melalui Xpander"
Post a Comment