Search

Tiga hal yang dicari konsumen e-commerce

Jakarta (ANTARA News) - E-comemerce Shopee Indonesia mencatat tiga hal yang selalu dicari konsumen ketika berbelanja online, terutama ketika musim belanja seperti Ramadan kemarin.

"Yang dicari pilihan produk, diskon dan gratis ongkos kirim," kata Kepala Operasional Shopee Indonesia Handhika Wiguna Jahja dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis.

Pilihan produk berkaitan dengan harga dan kualitas, sementara diskon adalah cara menarik perhatian konsumen.

Selain gratis biaya pengiriman, konsumen juga akan menilai pelayanan dari e-commerce ini mulai dari memesan barang hingga barang sampai di tangan mereka.

Shopee menerima banyak pesanan busana muslim, pakaian perempuan serta perlengkapan anak dan bayi selama Ramadan kemarin.

Jumlah pesanan di e-commerce itu mencapai 300 ribu per hari saat Ramadan, meningkat dari pesanan harian sebelum Ramadan sebanyak 200 ribu per hari.

Shopee Indonesia memiliki 55 juta active listing dan menjangkau 515 kota dan kabupaten. Lebih dari 80 persen transaksi terjadi di luar Jakarta dan jumlah unduhan aplikasi Shopee berada pada angka 15 juta.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA2017

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lagi Tiga hal yang dicari konsumen e-commerce : http://ift.tt/2ucmbu0

Bagikan Berita Ini

Related Posts :

0 Response to "Tiga hal yang dicari konsumen e-commerce"

Post a Comment

Powered by Blogger.