Search

Taman Hijau Nan Mungil di Depan Rumah yang Bikin Mata Sejuk

loading...

Bayangkan Anda sedang ingin membeli rumah, namun saat datang yang Anda temukan adalah rerumputan kering yang gersang? Jangankan membeli, masuk dan memeriksanya saja Anda pasti merasa malas. Tak dapat dimungkiri bahwa menata taman depan rumah adalah sebuah keharusan, baik saat Anda ingin menjual atau hanya ingin menempatinya sendiri.

Taman depan rumah adalah yang pertama kali dilihat saat tamu Anda datang. Rerumputan yang hijau serta bunga warna-warni tidak hanya akan menyegarkan mata dan mengusir penat bagi Anda sebagai penghuni, tetapi juga menyenangkan dipandang oleh para tamu atau orang yang sekadar lewat. Tidak percaya? Coba saja simak contoh-contoh desain taman minimalis depan rumah dari Arsitag.com berikut ini!

AI House

Taman Hijau Nan Mungil di Depan Rumah yang Bikin Mata Sejuk

AI House Karya Studio Denny Setiawan (Sumber: arsitag.com)

Berada di kawasan Taman Jajan, Tangerang, rumah tinggal minimalis ini juga menggunakan desain taman depan rumah sederhana sebagai penyambut. Selain tanaman-tanaman dalam pot, lahan kosong yang ditanami rerumputan juga bisa menjadi lokasi bermain dan duduk santai yang menyenangkan. Agar lebih berwarna, Anda bisa menambahkan berbagai tumbuhan berbunga di dalam pot.

Trimmed Reform House

Taman Hijau Nan Mungil di Depan Rumah yang Bikin Mata Sejuk

Trimmed Reform House Karya SUB (Sumber: arsitag.com)

Hampir sama dengan AI House yang mengandalkan pemandangan padang rumput, desainer Trimmed Reform House juga melakukan hal yang sama dengan taman depan rumahnya. Bedanya adalah dua pohon besar yang bisa Anda pilih untuk mendapatkan suasana yang semakin asri.

Metro Kencana Residence

Let's block ads! (Why?)

https://ekbis.sindonews.com/read/1331481/179/taman-hijau-nan-mungil-di-depan-rumah-yang-bikin-mata-sejuk-1534669340

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Taman Hijau Nan Mungil di Depan Rumah yang Bikin Mata Sejuk"

Post a Comment

Powered by Blogger.