Search

Saham Daimler paling aktif saat Bursa Jerman turun 0,31 persen

Frankfurt (ANTARA News) - Saham-saham Jerman ditutup lebih rendah pada perdagangan Jumat (19/10), dengan indeks acuan DAX-30 di Bursa Efek Frankfurt turun 35,38 poin atau 0,31 persen, menjadi 11.553,83 poin.

Maskapai penerbangan Jerman Lufthansa menderita kerugian paling besar (top loser) di antara saham-saham unggulan atau blue chips, dengan sahamnya merosot 3,84 persen.

Disusul oleh saham produsen material Covestro dan spesialis ban Continental, yang masing-masing kehilangan 3,62 persen dan 3,37 persen.

Di sisi lain, perusahaan penyedia teknologi internet dan layanan keuangan global Wirecard membukukan kenaikan 3,90 persen, menjadi peraih keuntungan terbesar (top gainer) di antara saham-saham unggulan.

Diikuti oleh saham kelompok energi RWE yang maju 3,04 persen, serta perusahaan perawatan pribadi Beiersdorf naik 2,51 persen.

Pabrikan otomotif Daimler adalah saham yang paling banyak diperdagangkan sepanjang hari, dengan omzet mencapai 486,03 juta euro. (557,47 juta dolar AS). Demikian laporan yang dikutip Xinhua.

Baca juga: Wall street ditutup bervariasi dengan indeks komposit Nasdaq anjlok

Baca juga: Dolar melemah tertekan data negatif ekonomi AS

Pewarta:
Editor: Risbiani Fardaniah
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lagi Saham Daimler paling aktif saat Bursa Jerman turun 0,31 persen : https://ift.tt/2ODKbBd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Saham Daimler paling aktif saat Bursa Jerman turun 0,31 persen"

Post a Comment

Powered by Blogger.